You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Belanga

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Prov. Bali

Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2022


Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2022

belanga.desa.id-Kintamani.(07/7/2021), hari ini Pukul 09.00 Wita telah dilaksanakan MUSDES Desa Belanga berdasarkan UU. No 6 tahun 2014 Tentang Desa Yang Membahas Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2022.

Pembahasan Kali ini dihadiri Oleh para Tokoh Masyarakat, Ketua BPD, LPM, Karang Taruna Desa Belanga Babinsa dan Babinkamtibmas, Kelian Dinas Desa Belanga Perbekel dan Seluruh Unsur Masyarakat Dibawah. penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika

Musdes kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Belanga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Guna Mengantisifasi Kejadian yang tidak diinginkan. “Ditekankan kembali oleh Babinkamtibmas untuk tetap Melaksanakan Himbauan Dari Pemerintah imbuhnya I Wayan Suparsa”

Musdes dibuka Secara Resmi Oleh Ketua BPD Desa Belanga, berbagai uraian dan Pembahasan Musdes Terkait Pembangunan Desa Kedepan Lebih Cendrung Membahas Pembangunan Fisik Yang sudah tertunda 3 Tahun Belakangan ini.

Pembangunan yang dibahas Seperti Pembangunan Jalan Tani, Penataan Lingkungan Desa, Penerangan Jalan Desa.

"Pembahasan Tambahan dari Kelompok Subak Yang ada di wilayah Desa Belanga mengusulkan peningkatan Dana untuk Upacara Keagamaan yang ada di tiap-tiap Subak".

"Memfasilitasi Program-Program Statis maupun Strategis dari STT Giri Mekar yang mana dikemukakan oleh Wakil Ketua STT. Giri Mekar I Putu Agus Budiantara" Tandasnya. (DB)

 

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar