You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Belanga
Desa Belanga

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Sinergisitas TNI, POLRI Mengawal Pendistribusian Kotak Suara dan Logistik di Desa Belanga

Administrator 16 April 2019 Dibaca 178 Kali
Sinergisitas TNI, POLRI Mengawal Pendistribusian Kotak Suara dan Logistik di Desa Belanga

belanga.desa.id-Kintamani.(16/04/2019). Setibanya Kotak Suara dan Logistik yang diterima Ketua KPPS di Desa Belanga I Made Warkadana, pada Pukul 13.00 Wita, dikawal ketat oleh TNI dan Polri, dan disaksikan Oleh Linmas dan Tokoh Masyarakat, dalam Hal ini Bendesa Adat Belanga I Wayan Karna Setyawan.

Ketika Awak Media menanyakan kepada ketua KPPS “Apakah Logistik dan Kotak Surat Suara untuk 2  TPS sudah Memadai ?” Data yang kami serahkan ke KPU itu kan sudah melalui tahapan Verifikasi dan Prosenya sangat Panjang, Maka dari itu Khusus Distribusi Logistik dan Kotak Surat Suara sejauh ini tidak ada kendala, sementara ini Kotak Surat Suara kami amankan dulu di Kantor LPD dan kami sudah koordinasi juga dengan ketua LPD” Paparnya.

Dalam kesempatannya, Pengamanan yang dilakukan Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Belanga, I Wayan Suparsa menjelaskan Bahwa “keamanan itu akan tercipta dengan adanya kerjasama antara Aparat Keamanan dengan Masyarakat” Ucapnya. Menindaklanjuti hal tersebut Babinkamtibmas yang juga disapa dengan Pak Suparsa menginginkan “diperketat penjagaan dimasing-masing TPS dan KPPS melalui Linmas yang ada di Desa.

Menyikapi hal tersebut, Ketua KPPS Desa Belanga I Wayan Warkadana menyebutkan “Saya sangat mengapresiasi Adanya Keterlibatan TNI dan POLRI dalam mengawal Kotak Suara, sehingga dengan demikian sangat membantu kami dalam penyelenggaraan Pemilihan Serentak yang akan dilaksanakan 2 Hari lagi.

Nampak Hadir Bendesa Belanga I Wayan Karna Setyawan dalam Pengawalan Kotak Suara ini, “Bahwa Mendukung Penuh segala Bentuk Pengamanan yang ada di Desa” imbuhnya. (DB)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image